Skip navigation

Ada sedikit oleh-oleh dari acara Malang Tempo Doeloe atau yang dikenal juga dengan nama Festival Malang Kembali. Malang Tempo Doeloe ini acara rutin yang sudah menjadi agenda tahunan kota Malang dan sudah dilaksanakan selama enam tahun terakhir ini. Tahun ini Malang Tempo Doeloe mengangkat tema “Discovering Heritage” dan dilaksanakan selama empat hari, 19 Mei s.d. 22 Mei 2011. Beruntung sekali tahun ini saya dan rombongan Kontrakan Belah Nangka bisa menghadiri acara yang bikin kota Malang macet. Sayangnya, kami datang pada waktu yang kurang pas. Bayangkan saja kalau harus ke Malang Tempo Doeloe di malam Minggu (21/05/2011), pengunjung begitu membludak bahkan untuk jalan saja butuh usaha ekstra keras. Kata teman-teman dari Kontrakan Belah Nangka, tujuan utama ke sana adalah “melihat yang lihat”, ya ya lah cewe-cewe Malang kan cantik-cantik dan mulus-mulus.

Dan inilah foto-foto dari kunjungan ke Malang Tempo Doeloe dan Kebun Raya Purwodadi.

Festival Malang Kembali

Di Malang Tempo Doeloe

Kebun Raya

Narsis rame-rame

Semua

Keren yak?

Kebun Raya

Sesi pemotretan di Kebun Raya Purwodadi

Hanya foto pertama saja yang diambil di Malang Tempo Doeloe, sisanya di Kebun Raya Purwodadi. Kebun Raya Purwodadi itu kebun super luas, kalau tidak salah luasnya puluhan hektar, yang terletak di Kabupaten Pasuruan. Kalau dari Malang ke Surabaya atau sebaliknya lewat Sidoarjo, kita pasti melewati kebun ini. Salah satu teman Kontrakan Belah Nangka membahasnya di sana.

Foto-foto ini milik rekan Kontrakan Belah Nangka juga, Karjo, dia direktur sebuah perusahaan di Bojonegoro.

10 Comments

  1. Jadi, sampeyan yang mana? Hehehehe….😀

  2. wahhhh kamu koq gak barengan Rusa aja sih?
    hehe

    • Tahun depan saja lah ya, tahun ini bareng teman-teman kontrakan di kampus

  3. banyak penyusupnya ya bang? fotonya keren.

    • Hanya ada satu kali ini, pasangannya si mukhlas itu…
      Ya fotonya keren, biasalah jepretan pak direktur😀

  4. wah foto cwe – cwenya mana bang??? kagak di upload juga???
    aku gak diajak i bang….

  5. Hem ternyata memang photonya bagus banget jeh.🙂

  6. liat foto2nya jadi nyesel taon ini ke mtd aku ga foto2.. gara2 kesana malem minggu pas orang penuh sesak
    mau balik besok paginya ga sempet😦
    salam kenal…🙂

  7. Wah ane kesana waktu malem2 rame banget jadi kaga bisa jalan2 liat2 bebas deh T_T

    tapi bisa beli 1 gulali , hahahahahaa …
    mampir gan ke blog ane😀

    ane kepanjen Malang😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: