Skip navigation

Ternyata hanya gara-gara nama saja ada orang yang tidak mau berteman dengan seseorang (LOL). Saya dapat pesan seperti ini di Facebook dari salah seorang yang saya kirimkan permintaan untuk menjadi teman:

Mohon maaf, saya lebih senang berteman dengan orang biasa saja. Tidak berani berteman dengan preman terminal, karena saya benar-benar tidak mengenal komunitas preman di terminal (takut ada apa-apa).

Sekali lagi mohon maaf.

Entah ini sungguhan atau hanya bergurau. Saya sudah kirimkan pesan balasan yang menyatakan bahwa saya bukan preman sungguhan, itu hanya nick name di Internet saja tapi belum ada balasan dari yang bersangkutan. Emang ga boleh ya berteman sama preman??

12 Comments

  1. Ungkapan “Apalah arti sebuah nama” yang sudah saya anggap klise itu ternyata masih berlaku ya, karena ternyata masih banyak orang yang mementingkan nama seseorang, bahkan sebelum temu muka, apalagi kenal pribadinya.
    Mungkin itu dia lakukan karena kekhawatirannya (yang mungkin berlebihan?) terhadap dunia yang tidak (dan tidak ingin) dikenalnya. Wajar, tapi juga tidak wajar. Dia perlu belajar lagi bahwa di dunia maya, kau bisa menjadi siapa/apapun yang kau mau.

    • Saya juga heran, benar2 heran…
      Apalagi ini dunia Internet di mana seseorang
      bisa menggunakan nick name apa saja..

  2. Mestinya ganti nama jadi Preman Console 😀

    • Kalau pake nama itu kesan “sangar”-nya agak berkurang gan..

  3. Bang kunjungi ini

    • Sabar yah, menanti dulu artikelnya..
      Masih bingung mau nulis apaan..

  4. wah”‘. gawat bang salah mengartikan mungkin padahal si premal terminal hanyalah orang biasa :).hehehe

  5. O ganti aja namanya jadi “KYAI CONSOLE” 😀

    • Mmmm (thinking)
      Ide yg bisa dipertimbangkan tuh…

  6. Bang kunjungi blog ane dong !

  7. Preman kan juga manusia.


2 Trackbacks/Pingbacks

  1. By Dasar Anak SMP « Lukman's Blog | Catatanku on 03 Sep 2010 at 12:34 am

    […] Bang Rotua […]

  2. By Dasar Anak SMP | Tulisan Lukman on 21 Jun 2013 at 4:16 pm

    […] Bang Rotua […]

Tinggalkan Balasan

