Skip navigation

Selamat tahun baru1 Januari 2010, SELAMAT TAHUN BARU bagi semua yang merayakannya, semoga tahun yang baru ini bisa menjadi awal yang baru buat harapan baru yang lebih baik. Biarlah tahun 2009 dan semua kejadian baik dan buruk selama setahun menjadi kenangan bagi kita semua. Jadikanlah apa yang telah terjadi di tahun yang telah lalu sebagai sebuah refleksi dan bahan introspeksi bagi diri kita agar dapat melalui tahun 2010 yang baru ini dengan lebih baik. Mari menatap masa depan yang lebih baik, hiasi tahun 2010 dengan kerja keras, kreativitas, inovasi, dan prestasi.

Bagi saya sendiri, semoga posting pertama di awal tahun ini dapat menjadi keran untuk mengalirkan tulisan-tulisan baru di blog ini dan blog yang lainnya. Setelah hampir tanpa tulisan berarti di blog selama tahun 2009 akibat demam microblogging dan social network, di tahun 2010 ini saya berniat menulis kembali di blog ini dan blog saya lainnya. Harapan lain yang lebih besar tentu saja dapat menyelesaikan kuliah semester depan, lulus dengan nilai yang baik, cari pekerjaan tetap dengan penghasilan mencukupi, menemukan calon pendamping hidup, menikah, dan hidup bahagia (dua harapan terakhir tidak menjadi prioritas tahun ini, hahaha). Amin.

Pic taken from here.

Iklan

2 Comments

  1. Tidak terasa tahun 2009 telah meninggalkan kita semua. Banyak kenangan pahit dan manis yang mungkin masih membekas dalam ingatan kita. Sekarang tahun baru telah menyongsong kita, tahun dengan berbagai harapan dan asa yang baru.

    Kepada siapapun, selamat tahun baru 2010. Mudah-mudahan di tahun yang baru ini, kita semua bisa menjadi pribadi baru yang lebih baik dari hari dan tahun kemarin.
    Membuat Blog

  2. HAppy new year…!!!
    Mas…mbak….
    Ikut curat coret ya!!!
    lam kenal dari saya…

    http://life634.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: