Skip navigation

Yes, senang juga ketika mendengar kabar dari teman-teman di kampus (kebetulan saya lagi KP di luar kota) bahwa SIAKAD atau Sistem Akademik di kampus saya tercinta sudah dapat diakses dari internet alias ‘sudah online’. Itu berarti saya tidak perlu harus ke kampus dulu seperti masa yang lalu untuk melihat nilai-nilai akhir di setiap penghujung semester.

Ketika ada kesempatan online di kantor tempat magang, langsung saja saya membuka browser dan mengetik alamat SIAKAD. Dalam beberapa detik tampilan depan sistem informasi kampus ini sudah tersaji di browser. Ada tiga pilihan lagi di sana karena saya seorang mahasiswa langsung saja pilih SIAKAD. Wussh, layar login tampil dengan manis. Ternyata bukan hanya isapan jempol belaka begitu pikiran saya.

Namun ada yang aneh ketika saya coba login. Setiap kali saya tekan tombol login selalu kembali ke menu login lagi. Pada awalnya saya kira password saya yang salah, tapi kalau memang salah kok tidak ada pesannya.

Login tidak berhasil

Login tidak berhasil

Keanehan bertambah lagi ketika saya coba login dengan password yang salah ternyata si SIAKAD tahu dan memberikan peringatan.

Password salah

Password salah

Hmm, jadi kecewa saya😦

2 Comments

  1. Posting yg bagus… Saya juga menulis hal semacam
    sy sudah link posting ini dalam komentar blog saya di Cara Pakai WordPress untuk Jualan Online.
    Ping bakal dikirim segera🙂

  2. ikut menyimak gaan


One Trackback/Pingback

  1. […] berfikir untuk memiliki domain dot com sendiri » Cara Membuat Blog di WordPress » SIAKAD Sudah Online » Langkah Pertama Membuat Toko […]

Tinggalkan Balasan

