Skip navigation

Kemarin sore dan tadi malam saya dapat beberepa sms dari segelintir teman yang isinya agak aneh. Mereka bilang seperti ini nih:

“Jika hari ini adalah “HARI MENCURI SEDUNIA”, apa yang ingin kamu curi dariku? Kirim ke teman-teman kamu yang lain, dan jangan kaget dengan jawaban mereka. Seru loh…..”

Saya menahan tawa membaca sms pertama, eh tahunya sms yang lain segera menyusul. Karena saya termasuk orang yang fakir pulsa, tidak satupun sms ini yang saya balas apalagi saya teruskan ke teman-teman yang lain. Saya pikir sms tidak penting seperti ini tidak perlu direspon. Tapi karena ini adalah blog, silakan jika ingin meneruskannya. Dan “apakah yang ingin anda curi dariku?

Gambar diambil dari sini.

8 Comments

  1. mas…..kutipan artikel ini :

    “Jika hari ini adalah “HARI MENCURI SEDUNIA”, apa yang ingin kamu curi dariku? Kirim ke teman-teman kamu yang lain, dan jangan kaget dengan jawaban mereka. Seru loh…..”

    akan aku coba di facebook…aku mau tau reaksi teman2 FB aku

  2. @rio2000
    Silakan mas, saya sudah coba di Plurk hasilnya hanya ada satu tanggapan…..😀

  3. STOP…. kau mencuri hati kuu..

    *dangdut mode = ON

    :p

    • @pardosa
      dangdut is de musik of mai kantri……….

  4. di facebook saya ga ada tanggapan he he

  5. @rio2000
    sepertinya memang sudah basbang ini oom……..

  6. jaman seperti ini masih juga ada yg suka nyebarin hoax kaya gini hehhehe

  7. hoax di sms lagi hihihi


Tinggalkan Balasan

