Skip navigation

Hari ini ada email masuk dari milis Ubuntu-Id, isinya seperti ini

dear Rekan2…

buat iseng2 aja, coba buka VLC Player skarang, sama kah dengan saya? kok

punya saya icon-nya ada topi santa-nya ya? 😛

mungkin ini semacem ester egg-nya VLC menjelang hari Natal. just for fun

aja. sorry kl nggak penting.

Pengirimnya adalah mas Hielmy Z. N. Saya sedang menggunakan BlankOn dan belum pernah melakukan instalasi VLC, langsung saja saya buka Synaptic dan mencari VLC untuk diinstal. Ketika saya jalankan dan memutar satu berkas lagu, ternyata logo VLC-nya sudah mengenakan topi Santa.

Topi Santa di Logo VLC

Topi Santa di Logo VLC

Dan juga ikon VLC di systray menggunakan topi Santa.

Ikon di Systray

Ikon di Systray

7 Comments

  1. wahahah… numpang beken euy! nama saya disebut2. 😛

  2. @hielmy
    hehehe…
    sekalian tak kasih linkback dah, kemarin ga tahu bloge sampean, jadi ga bisa kasih linkback…

  3. weleh.. unik juga easter egg-nya
    cuma gak ada pulak kuinstall player itu disini :p

  4. happy christmas and happy new year…..y
    smoga semangat natal mempunyai pengaruh positif bagi kemajuan open source

  5. @Nich
    Unik dan keren, langsung install aja bro, kan tinggal
    $ sudo apt-get install vlc
    doang
    @Lutfi
    Makasih pak….

  6. itu juga ada di vlc portable bwt windus. kmarin pinjem flashdsk temen ada itunya aku coba di lab skul.

    • @wejick
      wah saya baru tahu kalau ada versi portable juga nih


Tinggalkan Balasan

