Skip navigation

Lagi-lagi situs pemerintah di negeri ini jadi korban deface alias ditukar wajahnya sama cracker/defacer, kali ini giliran situs milik TransJakarta yang disambangi defacer. Anehnya sampai sore ini pukul 17.03 WIB ketika saya mencoba mengakses situs ini halaman awal masih belum berubah, wajah yang mirip Roy Suryo masih nangkring di sana.

Tampilan depan situs TransJakarta

Tampilan depan situs TransJakarta

Padahal menurut berita di detik kejadian ini terjadi sekitar pukul 13.35 WIB. Dalam hati saya jadi bertanya, si admin ke mana aja ya? Apakah di mogok kerja karena gaji belum dibayar?

Iklan

11 Comments

  1. Wah barusan gak bisa dibuka. Mgkn adminnya sudah ada lagi…

    salam kenal ya ito…

  2. @zee
    Bagus deh kalau sudah dibenerin…….

    salam kenal juga…….

  3. Waduh si Hacker mah kok sukanya deface2 web, untuknya apa ya??? apa biar bisa terkenal gitu?? betul nggak bung “Preman Termin[4]l”.

  4. @cheebhodh
    yah, ada banyak alasan mas kalau mau ngehack
    ada yg bilang sih biar adminnya sadar…….
    ga tidur mlulu………

  5. lagi – lagi si om nampang…:)

  6. kenapa harus wajahnya pakar pornomatika dan mesumatika itu yang muncul..hahahahaha…

    salam,
    -bonar-

  7. @parlin
    pertanyaannya, itu foto dipajang utk muji atau mengejek???
    @bonar
    kan musuhnya blogger tuh……….

  8. mungkin lagi hot2 nya deface web kali yah maz.

    biasanya mang orang2 yang terkenal korbannya,…

    wuih,untung saya g orang tenar, klo g mungkin foto saya yang majang disana yah hehehehehehhe :))

    salam kenal.

  9. @arieyanie
    heheheeeeeeeeee……..
    berarti lebih baik tidak jadi orang terkenal ya?

  10. kasian tuh yg di deface…hahahaha….

  11. @np91
    yah memang kasihan……..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: