Skip navigation

Chris John merayakan kemenangannya

Chris John merayakan kemenangannya

Chris John kembali mempertahankan gelar dan mengharumkan nama bangsa Indonesia untuk kesekian kalinya. Setelah melalui pertarungan “berdarah” dan cukup menguras tenaga melawan petinju asal Jepang Hiroyuki Enoki. Pertandingan yang berlangsung di Korakuen Hall, Tokyo, Jepang, Jumat (24/10) berjalan dengan sengit dan sangat menarik untuk ditonton. Kedua petinju saling ganti dalam menyerang dan bertahan. Bahkan dalam beberapa kesempatan terlihat Chris John dan Enoki saling jual beli pukulan. Namun akhirnya Chris John memenangkan pertandingan dengan kemenangan angka.

Bagi Chris John kemenangan ini merupakan kemenangan yang ke sepuluh dalam mempertahankan gelar juara dan membuatnya berhak atas gelar super champion. Kemenangan ini juga mewajibkan Chris John untuk naik kelas, atau wajib menjalani laga untuk menyatukan gelar kelas bulu versi WBC dan IBF. Kemengan ini juga membuka peluang bagi Chris John untuk bertanding menghapi petinju-petinju dari Amerika seperti yang ia cita-citakan.

Selamat deh buat Chris John, tetap semangat dan berikan yang terbaik buat Indonesia.

22 Comments

  1. terus maju Chris, banggakan Indonesia….

  2. keren nih kris jon,

    btw itu kris jon dapet ilmu apa yah dari mbah marijan ..?

  3. @Ali: Kan udah diiklankan di TV 😀

  4. @HariAdi
    tapi Chris juga pantas mendapatkan penghargaan tuh…
    @Alikusnadi
    ilmu kanuragan biar ga terkalahkan sama lawan
    @eshabe
    benul…
    ruso..

  5. Pukulan cepat, tepat dan timing yang pas adalah keunggulan Chris John. Akumulasi pukulan yang masuk lebih enak di tonton daripada dengan sekali pukulan yang mematikan. Ke depan Chris John sebaiknya lebih mengotimalkan kelincahan memasukkan dan menghindari pukulan. Lawan kelelahan menerima akumulasi pukulan bisa membuat lawan KO juga. Kalau mengincar dengan satu kali pukulan yang mematikan malah tidak KO-KO. Kosentrasi saja pada keunggulan kecepatan dan ketepatan memukul lawan. Terus pukul lawan. Saya bangga dengan teknik tinjunya dan tidak perlu resah walau dinilai banyak pengamat tidak memiliki pukulan yang mematikan…BRAVO CHRIS JOHN….Ayo ke Las Vegas….!

  6. Bravo chris,U r the best indonesian boxer now n 4ever…n…next VEGAS..RIGHT..??!!

  7. @Didik PW
    Semoga Vegas akan takluk juga sama Chris
    @JOHN LIM
    right….

  8. @rotyyu,@ eshabe : kalau gw minum yang roso roso itu.. gw bisa sekuat kris jon kaga yah….?

    mau gantiin om rotyyu nih jadi preman terminal….juga ..wakakkakaakak

  9. $elâmaT kepadA Cri$ JohN,PertahankaN GèlarmU DaN MinuM AjA KukU BimA EnergI BiaR SélälÛ MendapatkaN JuarA DaN BersemangaT DalaM MenghäpI TäñtangaN…ROSO…!

  10. @Alikusnadi
    langsung dicoba saja oom, trus coba2 deh jalan2 ke terminal
    coba lihat reaksi preman2 di sana, pada takut kagak?
    @Fahmi takengon
    roso!!

  11. Kalaw qu menjadi se orang petinju seperti chris john pasti bisa karna qu masih muda dan masih duduk di bangku sma masak qu di bilang oom, emangnya qu ni oom mu..?

  12. @Fahmi takengon
    G e er banget sih, siapa yg manggil situ oom??
    Saya manggil oom Alikusnadi gitu loh…….
    perhatikan tanda @Alikusnadi sebelum komen saya itu…

  13. Akhirnya terjawab sudah siapakah yang terbaik dalam ‘ perang saudara kembar’ ini ( Chris dan Hiroyuki ‘kan tanggal lahirnya sama )

  14. @Bams
    saya kirain vokalis Samsons

  15. Hebat-hebat-hebat… Dari 250 juta manusia Indonesia cuma Chris John yg Jawara Dunia, yg lain bakat jawara rebutan jadi politisi

  16. crish jon punya teknik menyerang dan bertahan yang unik, padahal jepang itu kan sarang nya ninja, tetep kalah juga yach sama indo, jepang punya ninja indo punya crish jone aja deh hehehe

  17. @thinkthonk
    mudah2an Chris bisa memberi inspirasi bagi kita semua…
    @rahoel_macho@yahoo.com
    Enoki adalah petinju Jepang ke-3 yang bertekuk lutut di hadapan Chris John

  18. chris john tu cuma petinju CACINGAN
    liat kebanggan gua Manny “PACMAN” PACQUIAO
    tu baru “The Real Warrior” merajai 6 kelas berbeda
    chris john ???
    banci similikiti

    • Situ bisa apa??

  19. Chris,
    Menurut saya anda lebih jelek dari tahun2 yang lalu. Jangan bermental tempe, puas dengan pencapaian sekarang. Lebih fight lah jangan asal menang tapi menanglah dengan kualitas.
    Kalau anda main seperti kemarin PASTI KALAH / DIKALAHKAN. Inget lawanmu itu seluruh pengunjung. Aja ngisin2i wong Banjarnegara lah

  20. bener tuh
    chris john petinju cacingan
    gak berani naik kelas
    klo emang hebat coba lawan paquiao
    berani ga

  21. bukti lamun chris john keh banci
    ga wani lawan rocky juarez
    pura-pura pingsan, alasan cuaca/iklim/terlalu capek
    padahal di sana wis sebulan
    aklimatisasi (penyesuaian iklim cukup seminggu)
    terlalu capek latihan ?
    bukti bahwa dia banci cacingan !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: