Skip navigation

Hari ini ketika login ke wordpress.com dan mulai membuat tulisan baru, ada sesuatu yang agak asing dan berbeda di bagian toolbar. Kalau dulu hanya ada empat tombol hitam putih di atas sana, hari ini ada sebuah lolipop berwarna merah di samping keempatnya, ketika saya arahkan pointer saya ke sana muncul tulisan “Add Poll”, saya langung bergumam “Ada fitur baru yang harus dicoba nih…”. Semua semakin jelas ketika saya mengunjungi blog resmi wordpress.com dan menemukan sebuah pengumuman tentang layanan baru ini di sana. Tanpa banyak basa-basi langsung coba saja, silakan mengisi polling di bawah ini.

16 Comments

  1. usus buntu

  2. Oe.. sabayon kok gak ada ya…

  3. @angga dewanto
    Hidup Ubuntu…………!!
    @haris
    sorry mas, kelupaan deh sepertinya, habisnya jarang make si Sabayon

  4. sekali openSUSE, tetap openSUSE 😀

  5. Woi……. Slackware Kok Sedikit sih……….

    Ayo……. Pilih Slackware….. Di Jamin Siip

  6. @kirman
    masih kalah tuh mas, mana pasukannya??
    @unies
    hayo nies, ajak teman2nya pengguna Slackware…

  7. hidup ubuntu dan debian 🙂
    hehhehe

  8. @rozy
    yeah…..

  9. wah, punyaku gOS, tapi ga ada.
    terpaksa isi ubuntu aja deh

  10. @Alfred
    keluarga Ubuntu jadi satu aja deh, kecuali BlankOn…

  11. Melu usus buntu, cak 🙂

  12. @caktopan
    sama cak…

  13. Diskriminasi Nieh…..
    Kok Semua Ubuntu…
    Padahal Ubuntu Itu Gak Stabillll

  14. @Unies
    Fakta membuktikan Nies, kamu boleh saja berkoar2 semaumu, tapi orang2 ya tetap saja akan memilih Ubuntu, karena Ubuntu itu utk umat manusia.

  15. > @Alfred
    > keluarga Ubuntu jadi satu aja deh, kecuali BlankOn…
    tanyaken napa…..

  16. @haikal
    karena BlankOn itu beda, dia adalah hasil karya anak bangsa
    sudah selayaknya lah mendapat penghargaan yg lebih…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: