Skip navigation

Bahasa Inggris merupakan bahasa yang paling banyak digunakan dalam pergaulan internasional. Boleh dikatakan Bahasa Inggris adalah Bahasa Indonesia-nya negara-negara di berbagai belahan dunia. Itu sebabnya penguasaan Bahasa Inggris mutlak diperlukan jika kita ingin sukses dalam persaingan dalam berbagai bidang di dunia internasional. Masalahnya, terkadang untuk belajar bahasa ini bisa menghabiskan dana dan waktu yang tidak sedikit. Tapi itu dulu, di era informasi ini berbagai sumber dan jasa pembelajaran Bahasa Inggris tersedia dan tersebar di internet. Ada yang berbayar, namun tidak sedikit yang gratisan.

Salah satu media untuk belajar Bahasa Inggris di Internet adalah milis atau mailing list. Dengan menggunakan media ini kita bisa berinteraksi dengan puluhan, ratusan, atau bahkan ribuan rekan-rekan lain yang sama-sama memiliki keinginan untuk belajar Bahasa Inggris. Syarat untuk mengikuti media belajar seperi ini juga tidak susah, cukup bermodalkan koneksi internet dial up ditambah keinginan untuk belajat yang kuat. Beberapa saat yang lalu saya sempat singgah di blognya caktopan dan membaca sebuah artikel yang memuat alamat sebuah milis untuk belajar Bahasa Inggris.

Bagi yang berminat untuk belajar, silakan mengirimkan email kosong ke alamat email berikut ini

free-english-course@yahoogroups.com

Selamat belajar.

3 Comments

  1. terima kasih, apabila saya boleh mendapatkan materi cara belajar bahasa inggris yang mudah. Terima kasih.

  2. @jason henry
    Coba cari lewat Google aja bos…

  3. English at Your Mouse Clicks! English Help with Native Speakers! The Fast Track to Learn English! The Linguistic Skills Builder.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: