Skip navigation

Yah, karena ternyata wordpress tidak bisa digunakan untuk Google Adsense, terpaksa deh buat blog lagi. Walaupun sebenarnya blog ini tidak bisa dibilang baru, karena saya sudah lama membuatnya bahkan sebelum mengenal wordpress, hanya saja jarang digunakan karena saya tidak terlalu suka dengan control panel-nya yang lumayan ribet (menurut saya).

Tapi mau bagai mana lagi, lagi pengen coba-coba cari uang dari blogging, mau beli domain dan hosting sendiri belum ada modal. Ya sudahlah pake yang gratisan dan praktis saja, namanya juga coba-coba siapa tahu saya berbakat dan bisa mengikuti jejak mas Isnaini yang kesohor itu. Oh ya.. kalau berkenan singgah ke blog saya yang baru ini, jangan terkejut karena isinya untuk sementara adalah hasil kopas dari sini. Mau yang instan dulu, nanti baru buat tulisan-tulisan baru di sana.

Iklan

8 Comments

  1. Salam kenal kedan, wah baru tau nih kalo wordpress gak bisa digunain buat Google AdSense, padahal tadinya udah pengen coba wordpress soalnya blogspot themes bawaannya cuma gitu2 aza. Kalo gak salah banyak juga koq beberapa Adsense selain dari Google.

  2. @Roni
    Salam kenal juga…
    Ya, kan adsense itu pake java script sementara wordpress.com ga mendukung tuh, kalau mau dihosting sendiri aja wordpress-nya, sekalian beli domain.
    Blogger kan bisa diganti2 sendiri theme-nya, itu contohnya blog saya yg diblogger kan ga pake theme standar…

  3. mau juga sih ganti themes-nya cuma takut ada yg harus diotak-atik lagi, apalagi udah sempat masukin beberapa gadget di themes yg sekarang.

  4. @Roni
    yup, salah satu kelemahan di blogger kalau kita ganti tema, harus hati2 karena semua gadget kita di tema yg dulu akan dihapus…

  5. eh iya itu link ke alamat mas isnaini kyknya salah ketik.

  6. @Roni
    Makasih sudah mengingatkan, sudah saya perbaiki

  7. Salam kenal dari ku… oke banget blognya

  8. @haryadi
    salam kenal juga…
    ah bisa aja blog saya biasa aja mas…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: