Skip navigation

Selama lebih kurang satu tahun saya ikut meramaikan milis KLAS, saya perhatikan perkembangan KLAS akhir-akhir semakin cepat dan yang pasti semakin meriah. Salah satu buktinya, cangkru’an yang sudah lama tidak dilaksanakan kini telah memiliki jadual tetap dan diadakan setiap bulan sekali. Bukti lainnya, saat ini KLAS memiliki milis yang cukup ramai dan selalu aktif dengan trafik yang lumayan tinggi dan anggotanya juga cukup banyak. Bahkan saat ini KLAS memiliki beberapa situs untuk setiap kegiatan dan bidang yang berbeda, berikut ini daftarnya:

  1. KLAS.or.id atau surabaya.linux.or.id
  2. surabaya.linux.or.id/planet
  3. buaya.klas.or.id
  4. cangkruan.klas.or.id
  5. sfd.klas.or.id
  6. wiki.klas.or.id
  7. buaya.klas.or.id/toko

Piye? Lengkap toh? Kalau mau tahu isi masing-masing situs itu silakan langsung ke TKP saja ya…

15 Comments

  1. Ok.., langsung ke TeKaPe boz..

  2. @spydeeyk
    monggo mas…

  3. Hehehe.. KLAS gitu loh..

    –budiw

  4. hehehehe…. ya iyalah, mas ya iya dong….. kontribusi KOELIT dan bung Rotua berperan juga dalam mengembangkan KLAS yang makin sip ae…..
    hehehehehe……….

    selamat jaga Warnet!

  5. @budiw
    Mudah2an KLAS makin hari makin maju…
    @dikmansn
    Halah, mas ini bisa aja, yg ada bantuan KLAS
    sangat berguna buat KOELIT..

  6. orang malang boleh ikutan gak ya?
    secara dulu juga berjuang bareng budiw dkk disurabaya:D

  7. @silent
    Tentu saja boleh mas, saya orang Medan yang saat ini sedang kuliah di Madura aja boleh ikutan kok…

  8. Makin rame aja ya…..

  9. @Muhammad Zulfikar
    ya nih mas, bahkan di wiki KLAS ada perang distro segala tuh, sekarang lagi rame-ramenya loh….

  10. perang distro.. itu apaan yah bos,,? ada ceweknya kaga..?:D

    *ngacir**

  11. @ali kusnadi
    itu adalah sebuah arena utk kita para pencinta distro utk saling pamer kelebihan dan kehebatan distro kita dengan syarat tidak boleh menyinggung atau menghina pengguna distro lain

  12. eh.. ali kusnadi kok bisa mencari jodoh ke sini ? wah-wah….

  13. @haris
    emangnya mas ali kusnadi lagi cari jodoh ya??

  14. mas-mas mau nanya, saya baru instal mandriva 2008 di laptop kok ngga muncul suara ya, padahal aplikasi pemutar lagu seperti amarok,kaffeine dll sudah jalan lo. apa mesti instal driver soundcard, kayak di windows?
    terima kasih atas bantuannya.

  15. @saly safry
    Coba cek dulu jenis chipset soundcard-nya mas…
    dari terminal jalankan perintah
    $ lspci | grep Audio


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: