Skip navigation

Siapa sih yang tidak senang kalau mendapatkan sesuatu yang gratis?? Sepertinya semua orang akan merasa gembira jika bisa mendapatkan sesuatu yang berharga namun gratis, termasuk saya juga. Salah satu contoh bagi pengguna internet, terutama para blogger, adalah domain gratis. Pendek cerita, saya baru saja mendapatkan domain gratis dari dot.tk yang saya forward ke blog ini sehingga blog ini bisa diakses melalui rotyyu.tk. Sebenarnya sih dulu sudah pernah daftar di dot.tk tapi iklannya cukup menggangu sehingga saya memutuskan untuk tidak menggunakan domain tersebut. Beda halnya dengan saat ini dot.tk tidak lagi menggunakan iklan sehingga penampilannya lebih gagah. Kalau mau daftar silakan ke sini.

11 Comments

  1. hoho.. jadi inget.. dulu saya juga pake .tk loooh.. tapi kayaknya sekarang yang lagi popular tuh .co.cc yaaah.. atau yang .nr hehehe.. btw maap yah kunjungan baliknya lama sekali… kemarin nih abis sibuk2naa.. 😦

  2. jadi lebih singkat 🙂

  3. @Jane
    Kayaknya sih ya, secara domain itu paling banyak berseliweran gitu loh.
    Hehehe.. ga apa2 kok…
    @Fikar
    Yuut……

  4. tidak lagi menggunakan iklan gimana? lha itu yang di atas itu apa kalau bukan iklan? 🙂

  5. @rita
    Itu bukan iklan mbak, itu fasilitas dari dot.tk juga namanya TikiLink, kalau kita ikutan layanan ini baru deh itu tampil, kalau tidak ikut ya ga tampil, ini semacam bertukar link sesama pengguna dot.tk, jadi bukan iklan, kalu belum percaya coba aja sendiri.

  6. kok postignya antara yang wordpress dan dot.tk g sama???
    oh ia tanya 1 lagi hari ini saya coba posting kwordpressq kok g bs ya???

  7. @hans
    ga sama gmn maskudnya?? saya cek sama tuh….
    ga bisa gmn?

  8. kayaknya di .co.cc juga lumayan bagus tuh….
    coba deh…
    http://hanifenny.co.cc

  9. @hans
    promo nih ceritanya…….

  10. iya nih promo kayaknya.
    sekalian promo web saya ah.
    http://www.bakmigajahmada.com

  11. @cps
    asal kagak nyepam aja deh……


Tinggalkan Balasan

