Skip navigation

Waduh, ternyata jadi panitia ospek di kampus itu tidak menyenangkan ya… Saya malah kecapaian nih, bagaimana tidak, sebagai seorang panitia saya wajib hadir pukul 05.00 WIB di kampus dan menjalankan segala tugas yang dibebankan kepada saya dan seksi di mana saya bernaung. Walaupun saya belum pernah hadir tepat waktu di kampus, setidaknya saya harus bangun pukul 05.00 WIB buat mandi dan siap-siap. Penderitaan semakin bertambah karena pukul segitu belum ada warung yang buka dan waktu untuk menyiapkan sarapan juga tidak ada, terpaksa deh bertugas dengan perut kosong sampai jatah sarapan panitia datang.

Di kepanitiaan, saya (dan beberapa orang teman tentu saja) dipercaya untuk mengurus semua hal yang berkaitan dengan publikasi, dekorasi, dan dokumentasi atau biasa dikenal juga sebagai Sie PubDekDok atau PDD. Dua bagian pertama, publikasi dan dokumentasi, tidak terlalu berat sih, tapi yang terakhir ini, dokumentasi, yang lumayan menguras tenaga. Yup, capek banget… karena saya harus megang kamera, jepret sana jepret sini dan harus berjalan menyusuri pos-pos yang ditentukan, bahkan di dalam ruangan pun saya masih harus meliput juga nih, harus banyak berdiri dan jarang duduk (kaki pegal nih). Setiap momen yang berharga harus diabadikan, bahkan peserta dan panitia yang mengantuk pun harus dipotret juga (kalau yang ini sih usil).

Penderitaan belum berakhir juga karena besok PESONA (nama ospek di fakultas teknik di kampus saya) masih berlanjut. Kemungkinan besar akan lebih melelahkan karena besok adalah hari terakhir, dan pasti ada sesi malam. Bakal menginap di kampus nih, dan pasti juga tidak akan ada (kalaupun ada pasti minim banget) masa istirahat apalagi tidur. Waduh… siap-siap bergadang dan capek nih…..

15 Comments

  1. Zemangat…!
    Hihihii…

    :)

  2. @Hell-dA
    Yeah….
    Semangat…. semangat…….
    Merdeka!!

  3. sore boz.. salam kenal..
    bole minta tolong, ku lage cari temen ku, dia mahasiswi teknik and name.y Yuwi.. mungkin boz kenal ma dia. skrg dia smt. 7 dsn jugs ikut panitia ospek maba di kampus.

  4. @qq
    Loh mas, kok nanya di sini sih?
    Langsung aja datang ke lokasi ospek….

  5. ya ya.
    salam kenal
    teruskan usaha.
    kembangkan opensource and free software

  6. ihiihii…
    jadi teringat waktu ospek dulu..
    pernah sampe di bentak2, kalo ga salah yg bentak malah air ludah nya bercipratan keluar saking semangatnya…:D

  7. @Manik
    Hehehhe….
    kalau diingat-ingat masa2 ospek itu memang kadang
    jadi lucu juga…
    @piju
    yuut, kita harus terus berusaha
    maju terus pantang mundur!

  8. Wah, kalo ngospek jangan galak2 ya! :

  9. @achoey sang khilaf
    Hehhee… sebenarnya sih tergantung posisi kita
    dalam kepanitiaan, kalau jadi pubdekdok masa’ saya
    ikuta2an bentak2 maba, sebaliknya kalau jadi
    komdis memang tugasnya untuk galak2 sama maba.

  10. jalanin aja

  11. @joss7
    pasti bos, dan kebetulan PESONA-nya udah selesai, dan hasilnya satu malam ga tidur sama sekali..
    Senin pagi di kampus, nguantukkkkkk pollllllllll

  12. paling capek yang jadi pesertanya … plus mereka juga stress

  13. @auliahazza
    Ga juga ding, panitia juga cape.
    Panitia harus hadir lebih duluan dan
    pulangnya belakangan.

  14. Lae, kalo juru foto kan biasanya suka fotoin adek adeknya mahasiswi mahasiswi baru yang manis manis :mrgreen: boleh dong dipajang fotonya :mrgreen: he.. he.. he…

  15. @sahatmrt
    sabar ya lae ya, nanti saya minta ke bagian kesekretariatan dulu, habis itu baru saya posting di sini. Oke


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: