Skip navigation

KLUWEK yang merupakan kepanjangan dari Kelompok Linux Cewek, merupakan sebuah komunitas Linuxer yang didedikasikan khusus untuk para srikandi Linux Indonesia. Ide pembentukan KLUWEK sendiri muncul saat pelaksanaan ILC (Indonesia Linux Conference) atau Konferensi Linux Indonesia di Jogjakarta bulan November kemarin.

Dan sebagai tindak lanjut pembentukan KLUWEK, telah dirilis sebuah situs yang beralamat di kluwek.linux.or.id. Situs ini ditujukan sebagai tempat kumpul dan curhat bagi para srikandi Linuxer di negri ini. KLUWEK juga terbuka bagi setiap Linuxer cewek di Indonesia dan hanya mensyaratkan tiga kategori untuk menjadi anggota KLUWEK

  1. Wanita (yang ini kayaknya wajib deh).
  2. Suka Linux (ini juga).
  3. WNI (Warga Negara Indonesia).

So, tunggu apa lagi? Buat rekan-rekan Linuxer yang merasa dirinya cewek, langsung aja singgah ke situsnya KLUWEK dan mendaftarkan diri untuk menjadi anggota. Semoga suatu saat emansipasi di dunia Linux Indonesia juga akan tercapai. Bravo KLUWEK.

Iklan

2 Comments

  1. weh gila hebat…
    bisa-bisa besok ada menu baru didapur… oseng-oseng pinguin 😉

    gua salut…oh ini mbak2nya yang ikut ILC itu ya….
    bravo KLUWEK.

    http://adzymaniac.wordpress.com
    http://debian-id.org
    http://jogja.linux.or.id

  2. Haha…… kayaknya sih gitu….

    Tapi saya bukan mbak2 anggota KLUWEK lho mas……

    Saya asli cowok, cuma pengen aja posting berita ini di blogQ


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: