Skip navigation

Buat para netter gaul pasti sudah tidak asing lagi dengan situs social networking atau bahasa kerennya situs gaul macam Friendster, My Space, atau yang lainnya. Biasanya situs-situs macam ini merupakan tempat mengekspresikan diri para netter, sekaligus juga sebagai ajang gaul di dunia maya yang tak kenal batas ini.

Ternyata keberadaan situs social networking ini tidak melulu didominasi oleh situs-situs luar negeri. Buktinya ada Aku Cinta Sekolah, sebuah situs gaul buatan anak negri. Sesuai dengan namanya, fitur utama yang menjadi andalan situs satu ini adalah user yang sudah terdaftar akan dapat dengan mudah menemukan teman satu sekolahnya mulai dari SD, SMP, SMA, hingga Perguruan Tinggi. Begitu seorang user berhasil log in maka semua user yang berasal dari satu sekolah dengannya akan ditampilkan juga, dengan satu syarat user tersebut memasukkan data yang benar saat mendaftar. Hal ini dimungkinkan dengan keberadaan sebuah basis data yang menampung data-data sekolah dari seluruh negri ini. Menurut situs tersebut, Aku Cinta Sekolah memiliki data dari hampir semua sekolah di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Layaknya situs gaul lainnya, situs ini juga menyediakan fitur-fitur semacam pengiriman/penerimaan pesan, testimony, comment, bulletin, tampilan profile yang dapat disesuaikan, add friend, yang ini tidak harus mengetahui alamat email taman yang di-add, namun tetap harus dengan persetujuannya, dan beragam fitur standar lainnya.

Jadi tunggu apalagi, kalau mengaku sebagai netter gaul buruan gabung ke Aku Cinta Sekolah dan jadilah orang yang menghargai karya anak bangsa sendiri. Ups….. jangan lupa juga untuk meng-add aku. Tetap gaul dan say NO to DRUGS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: